Empat Strategi yang Dapat Membuat Kaum Milenial Jadi Jutawan Dalam Waktu 4 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum milenial yang sudah bekerja menjadi jutawan dalam waktu 4 bulan bukan sesuatu yang mustahil. Hal ini tak lepas dari standar pendapatan yang didapatkan para milenial saat ini sudah lebih dari cukup bahkan tidak sedikit yang berpenghasilan dua digit angka.

Namun, gaya hidup yang tinggi dan godaan sekitar untuk membelanjakan uang menjadi tantangan untuk benar-benar menjadi jutawan. Bahkan tak sedikit cerita, kaum milenial yang berteriak-teriak saat tanggal tua tiba.

Nah, untuk Anda yang ingin jadi jutawan dalam waktu singkat cobalah untuk melakukan empat strategi ini.  

1.    Tingkatkan Income, Bukan Jam Kerja

Berpikirlah untuk meningkatkan income ketimbang menambah jam kerja. Ambil peluang bisnis yang bisa dikerjakan tanpa membuat Anda meninggalkan pekerjaan utama.

Salah satu peluang bisnis yang bisa dikerjakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama adalah dengan menjalankan bisnis online. Perlu diperhatikan juga bahwa bisnis online bukanlah bisnis cepat kaya karena tetap membutuhkan proses agar bisa sukses. Pahami teorinya, praktekkan dan mengulang semua prosesnya. Tekuni dengan baik untuk meningkatkan sehingga Anda menjadi jutawan.

2.    Temukan Mentor

Cobalah untuk menemukan seseorang yang telah mencapai kesuksesan yang Anda harapkan dan belajarlah dari orang itu. Wawasan dan pengalaman mereka dapat membuat membantu dalam menghadapi setiap tantangan.  Dengan pengetahuan mereka, Anda dapat menghemat waktu dengan menghindari kesalahan – kesalahan yang mungkin telah dilakukan oleh mentor Anda.

3.    Investasi, Bukan Hanya Menabung

Semua tentu sepakat bahwa menabung saja tidak cukup untuk menjadi jalan cepat kaya. Tapi dengan menggunakan tabungan Anda untuk investasi membuka peluang lebih besar untuk menambah pundi-pundi kekayaan. Investasi dalam bentuk property memang membutuhkan waktu lama. So, investasilah  dalam bentuk emas atau deposito. Dengan begitu pendapatan Anda tidak terbuang sia-sia karena menuruti gaya hidup.

4.    Ikuti Undian Berhadiah

Tak ada yang tahu kapan keberuntungan itu datang. Untuk jadi jutawan dalam waktu singkat, salah satu caranya adalah dengan mengikuti program undian berhadiah. Seperti program Undian Transaksi Mobile Banking BRI Telkomsel. Program yang ditujukan khusus untuk pengguna simcard Telkomsel ini berlangsung selama 6 bulan sejak 1 Oktober 2018 – 31 Maret 2019. Masih ada 4 bulan lagi untuk kamu ikutan.

Undian Transaksi Mobile Banking BRI Telkomsel merupakan program dengan konsep undian dimana pemenang akan ditentukan melalui jumlah poin yang dikumpulkan. Perhitungan poin undian berdasarkan transaksi Mobile Banking yang dilakukan oleh nasabah selama periode program dengan rincian yang bisa kamu lihat di sini.

Tak tanggung-tanggung, 2 unit Honda Brio menjadi Grand Prize, ditambah 13 unit Honda Vario 150 dan 60 unit pulsa Telkomsel senilai @Rp 100.000,- sebagai hadiah program ini.

Untuk bisa memiliki kesempatan mendapatkan hadiah grand prize (2 Unit Mobil Honda Brio) ditetapkan melalui undian untuk periode 6 bulan, dengan syarat minimum poin yang Anda miliki adalah 360 point (asumsi minimal 20 transaksi per bulan). Sementara itu, untuk hadiah lainnya (motor dan pulsa) syarat minimum poin yang dimiliki adalah 180 point (asumsi minimal 10 transaksi per bulan). Kamu bisa melakukan pengecekan poin transaksi kamu dengan cara ketik UND kirim ke 3300. Setiap pemenang hanya berhak memenangkan 1 (satu) jenis hadiah.

Itulah beberapa strategi untuk menjadi jutawan dalam waktu 4 bulan. Penasaran hasilnya seperti apa? Cobain langsung dan rasakan sendiri! Klik link berikut ini.

(Adv)