Bahagia di Barcelona, Coutinho bantah kembali ke Inggris musim depan

Jakarta (ANTARA) – Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Liga Premier Inggris musim panas ini, karena merasa sangat senang di Barcelona.

Gelandang asal Brasil ini kesulitan mempertahankan posisinya sebagai starter sejak pindah ke Camp Nou dari Liverpool pada Januari 2018.

Sejumlah laporan mengabarkan bahwa ia ingin mengakhiri kariernya di Spanyol dan kembali ke Inggris, dengan klub seperti Manchester United dan Chelsea dirumorkan tertarik mengamankan jasanya.

“Fokus saya hanya untuk Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak sesuai dengan rencana saya,” kata mantan pemain Liverpool tersebut kepada Sunday Mirror.

“Ini musim kedua saya di sini. Saya telah memenangkan gelar tetapi saya selalu menjadi pemain yang ambisius. Jadi, saya ingin memenangi semakin banyak gelar.”

“Namun, saya senang. Saya ingin bermain di Spanyol dan saya berada di klub terbaik di Spanyol.”

Coutinho sejauh ini telah 19 kali menjadi starter dari 31 pertandingan La Liga Barca musim ini dan bermain sejak awal saat menang 2-0 atas Atletico Madrid pada Minggu, yang membuat mereka unggul 11 poin di puncak La Liga dengan tujuh pertandingan tersisa.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019