Deeny sesumbar Watford bisa kalahkan Man City

Jakarta (ANTARA) – Watford menunaikan misi mustahil, Minggu malam tadi, ketika mencapai final Piala FA. Tetapi misi mereka di Wembley pada final Piala FA nanti akan lebih mustahil lagi karena harus menghentikan Manchester City yang tak tertahankan siapa pun.

Namun setelah tertinggal 0-2 dari Wolverhampton Wanderers yang akhirnya mereka kalahkan 3-2, Troy Deeney si striker yang menjadi lambang kualitas tak mau menyerah Watford, menyampaikan pesan menantang kepada City yang tengah memburu empat gelar sekaligus atau kuadrapel.

Kendati pasar taruhan menjagokan City dengan 7 lawan 1 dalam menjuarai Piala FA, Deeney memperingatkan, “Kami akan tunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka.”

Setelah membalikkan ketertinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 melawan Wolves, Deeney menjadi orang yang yakin apa pun bisa terjadi bersama tim spesialnya.

“Kami tahu Man City tim yang sungguh tangguh, salah satu yang terbesar di Eropa, tetapi pertandingan ini istimewa,” kata dia kepada BT Sport.

Baca juga: Singkirkan Wolves, Watford ke final Piala FA

“Kami akan masuk dengan kepercayaan diri (tinggi), kami tidak naif menganggap pertandingan nanti itu akan mudah tetapi kami tahu tugas yang sulit ini bisa membuat kami sukses besar.”

“Tim ini punya hal yang spesial. Kami bukan yang paling bertalenta tetapi kerja keras dan hasrat, anda saksikan di sana,” kata dia seperti dikutip Reuters.

Menurut dia keberhasilan itu agak sedikit dibumbui keajaiban tetapi selebihnya adalah buah kerja keras.

Selama musim ini Watford sudah dia kali dikalahkan City di Liga Premier.

Baca juga: Ringkasan Piala FA, Watford tantang City di final

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019