Di hadapan bos Manchester United, Solskjaer paparkan visi jangka panjang

Jakarta (ANTARA News) – Akhirnya harapan itu datang juga, Ole Gunnar Solskjaer telah memaparkan visi jangka panjangnya di hadapan Wakil Pimpinan Eksekutif Manchester United Ed Woodward.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih interim semenjak Jose Mourinho dipecat musim lalu dan mengenyam mengenyam raihan tidak terkalahkan dalam 10 laga di awal.

Prestasi tersebut tentu saja menjadi pertimbangan menarik bagi manajemen klub papan atas Liga Inggris itu, yang santer dikabarkan terus memproses penunjukan pelatih permanen.

“Setiap hari saya merasa bahwa saya tertantang memberi yang terbaik bai klub ini,” kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari laman Sky Sports.

“Kami punya visi dan gambaran mengenai arah perkembangan klub ini beberapa tahun ke depan, dan visi jangka pendek. Saya memapaparkan visi Manchester beberapa tahun ke depan,” ujarnya menambahkan.

Kedatangan Solskjaer dan catatan tak terkalahkan itu membuatnya disebut-sebut mengembalikan marwah permainan Manchester United yang sesungguhnya, yakni sepak bola menyerang.

Tentu bukan kebetulan juga jika Anthony Martial yang sebelumnya tak jauh dari gosip transfer saat masih ditangani Mourinho baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024, sedangkan Marcus Rashford juga dikabarkan tengah melakukan pembicaraan terkait hal serupa.

“Saya tidak tahu kelanjutannya seperti apa, saya selalu meletakkan dan menyelaraskan pandangan saya dengan Ed Woodward dan setiap pihak yang berada di klub ini,” katanya.

Baca juga: McClaren predksi Manchester United tunjuk Solskjaer sebagai manajer tetap

Baca juga: Drama kepemimpinan, Mourinho vs Solskjaer 

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019