Juventus: Arsenal tidak menurunkan Ramsey di posisi terbaik

Ia berbeda dengan pemain yang kami miliki

Jakarta (ANTARA News) – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengatakan bahwa Arsenal tidak menurunkan pemain tengah Aaron Ramsey pada posisi terbaiknya dan Juventus siap untuk menawarkan sesuatu yang berbeda bila Ramsey ketika sudah resmi bergabung dengan klub juara Italia itu pada musim mendatang.

Seperti dikutip Reuters, Rabu, Ramsey minggu lalu sudah menangani kontrak dan siap bergabung dengan Juventus dalam kontrak berdurasi empat tahun pada akhir musim ini. Kontrak Ramsey dengan Arsenal akan berakhir musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain di sejumlah posisi tengah dan juga bermain sebagai penyerang selama 11 tahun bergabung dengan Arsenal, klub asal London utara itu.

Menurut Paratici, Juventus akan memberikan Ramsey peran “mezzala”, yaitu posisi yang lebih penting di barisan penyerang- sehingga kemampuan mencetak gol pemain tersebut akan lebih terasah.

 “Ramsey adalah pemain, yang menurut hemat saya, tidak pernah menemukan posisi terbaiknya karena ia tidak pernah bermain sebagai mezzala,” kata Paratici kepada Gazella dello Sport.

“Ia pemain taktis, ia pemain target bola terakhir,ia mempunyai naluri mencetak gol. Ia berbeda dengan pemain yang kami miliki. Kami tidak memiliki pemain seperti dia,” kata Paratici menambahkan.

Baca juga: Gabung Juventus, Ramsey akan terima gaji Rp7 miliar sepekan

Baca juga: Aaron Ramsey sepakat gabung Juventus
 

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019