Mantan bintang PSG Jay-Jay Okocha mengaku suka gado-gado

Jakarta (ANTARA News) – Pesepakbola legendaris asal Nigeria, Augustine Azuka Okocha, mengaku sangat menyukai salah satu makanan khas Indonesia, yaitu gado-gado. 

Pria yang lebih akrab dengan nama Jay-Jay Okocha itu mengatakan pada hari pertamanya di Jakarta, dia sudah sempat mencicipi gado-gado dan langsung menyukai makanan tersebut karena rasa pedasnya. 

“Saya baru saja tiba di Jakarta. Sudah ada satu makanan yang saya coba, yaitu gado-gado. Saya suka sekali, rasanya pedas,” kata Jay-Jay dalam konferensi pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat. 

Kedatangan Jay-Jay ke Jakarta berkaitan dengan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Paris Saint-Germain (PSG) FC melawan Bordeaux FC yang akan berlangsung pada Sabtu (9/2) di Kemang Village, Jakarta Selatan. 

“Kedatangan saya kesini karena mengetahui ada banyak fans PSG disini (Jakarta). Saya yakin kegiatan nobar itu akan berlangsung dengan meriah dan ramai. Saya sudah tidak sabar,” ujar Jay-Jay. 

Lebih lanjut, pemain yang pernah memperkuat PSG pada 1998 hingga 2002 itu berharap para penggemar PSG di Indonesia dapat menikmati acara nobar pertandingan antara PSG melawan Bordeaux nanti. 

“Saya berharap para penggemar dapat melihat penampilan terbaik skuad PSG saat menghadapi Bordeaux, dan semuanya menikmati jalannya pertandingan tersebut dari awal sampai akhir,” tutur Jay-Jay. 

Pada Sabtu (9/2) besok, FC Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu PC Bordeaux di Stadion Parc des Princes di Paris, Perancis. Kegiatan nobar tersebut merupakan kerja sama antara PSG dengan saluran olah raga beIN Sports. 

Dalam kegiatan nobar itu, para penonton bukan hanya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jay-Jay Okocha, tetapi juga menikmati rangkaian acara hiburan lainnya, yakni kuis, pertunjukan dan berbelanja suvenir asli PSG. 

Baca juga: Nobar PSG Vs Bordeaux diramaikan Jay-Jay Okocha

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019