Miljan Radovic puas Persib mampu libas Persiwa

Bandung  (ANTARA News) – Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku puas dengan keberhasilan anak didiknya yang melibas Persiwa Wamena dengan skor 7-0 dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin.

“Cukup puas. Setelah bicara Wamena, sekarang bisa bicara Arema. Arema tim bagus ya, cukup bagus, tapi saya pikir kita lebih bagus,” kata Radovic usai pertandingan.

Dengan hasil tersebut maka Persib Bandung lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.
Baca juga: Persib gelontor Persiwa tujuh gol tanpa balas

Radovic mengatakan saat ini Tim Maung Bandung tidak bisa bersantai setelah menang melawan Persiwa Wamena. Usai unggul 7-0 atas Persiwa Wamena, kata dia, Persib sudah ditunggu oleh Arema di babak selanjutnya yang akan digelar pada Jumat, 15 Februari.

“Setelah istirahat, kami akan langsung bersiap diri melawan Arema. Untuk kesiapan pemain kita lihat Jumat nanti,” katanya menambahkan.

Radovic juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh karena selalu ada menemani Tim Maung Bandung apalagi ia memiliki memori manis saat bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

“Mereka kasih energi positif untuk pemain, untuk saya, untuk pelatih, untuk tim, mereka luar biasa,” katanya.

Sementara pemain muda, Beckham Putra Nugraha yang juga mencetak sebuah gol ke gawang Persiwa mengaku bisa bermain maksimal atas dukungan Radovic.

“Alhamdulillah pertandingan tadi sangat luar biasa, semoga di pertandingan selanjutnya melawan Arema, kita bisa maju ke babak selanjutnya,” kata Beckham.
Baca juga: Polres bandung adakan lomba kreatifitas untuk bobotoh Persib

Pewarta:
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019