Nobar PSG Vs Bordeaux diramaikan Jay-Jay Okocha

Jakarta (ANTARA News) – Salah satu klub sepak bola asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) antara PSG melawan Bordeaux dengan menghadirkan bintang tamu pesepakbola legendaris asal Nigeria Augustine Azuka “Jay-Jay” Okocha. 

Mantan pesepakbola sekaligus duta PSG tersebut akan membuka kegiatan nobar yang diselenggarakan pada Sabtu (9/2) besok di pusat perbelanjaan Kemang Village, Jakarta Selatan. 

“Kami melihat jumlah fans PSG di Indonesia sangat banyak, bahkan lebih banyak dari jumlah fans di Paris dan Brazil. Makanya kami gelar nobar ini,” kata Managing Director PSG Asia Pasifik Sebastien Wasels dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat. 

Dalam kegiatan nobar itu, sambung dia, para penonton bukan hanya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jay-Jay Okocha, tetapi juga menikmati rangkaian acara hiburan lainnya, yakni kuis, pertunjukan dan berbelanja suvenir asli PSG. 

Lebih lanjut, menurut dia, pihaknya turut bekerja sama dengan saluran olah raga beIN Sports. Kerja sama tersebut diharapkan dapat lebih memperkuat ikatan antara PSG dengan seluruh fans PSG yang ada di Indonesia. 

“Kami berharap acara nobar besok berjalan dengan lancar dan seru. Kami mengajak seluruh fans PSG untuk datang dan ikut nobar sambil menikmati hiburan yang kami siapkan,” ujar Sebastien. 

Pada kesempatan yang sama, Head of Marketing and Communication beIN Asia Pasifik Magdalene Ng mengungkapkan Indonesia merupakan pasar yang penting, baik bagi beIN Sports maupun PSG. 

“Melalui acara nobar tersebut, kami ingin memberikan pengalaman menonton sepak bola terbaik kepada seluruh penggemar sepak bola di Indonesia. Kami senang sekali bisa menggelar nobar itu,” ungkap Magdalene. 

Pada Sabtu (9/2) besok, FC Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu PC Bordeaux di Stadion Parc des Princes di Paris, Perancis. 

Seluruh pertandingan Ligue 1 dapat disaksikan melalui live streaming player milik beIN, beIN Sports Connects dan saluran beIN Sports yang sudah tersedia di hampir sebagian besar televisi kabel berlangganan. 

Baca juga: Pelatih PSG tidak ingin Mbappe ambil peran Neymar

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019