Pelatih fisik: pemain Persija dalam kondisi bugar

Jakarta (ANTARA) – Pelatih fisik klub Persija Jakarta Sansan Susanpur mengatakan, semua pemain di timnya dalam kondisi bugar setelah lima hari libur usai menghadapi Ceres Negros dalam laga Piala AFC 2019 di Filipina, Rabu (3/5).

“Kondisi kebugaran pemain tidak ada masalah. Artinya para pemain benar-benar menjaga fisiknya,” ujar Sansan, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin.

Dia melanjutkan, pesepak bola klub berjuluk Macan Kemayoran bersikap profesional. Walau libur lima hari, mereka tetap menjalankan program khusus dari pelatih.

Meski demikian, staf pelatih Persija belum merasa puas sepenuhnya. Mereka tetap memberikan menu latihan untuk memperkuat fisik dalam beberapa hari ke depan.

“Besok pagi kami akan tetap melakoni pengondisian fisik,” kata Sansan.

Persija menjalani latihan perdana di Lapangan PS TNI AU, Jakarta,Senin (8/5), setelah melawat ke Filipina untuk melawan Ceres Negros di Piala AFC 2019, Rabu (3/5).

Baca juga: Lawan Ceres Negros, Persija telan kekalahan perdana

Mereka mempersiapkan diri menghadapi laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 pada Selasa (23/4), juga menghadapi Ceres Negros, tetapi di laga kandang.

Persija saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan empat poin dari tiga laga.

Di bawah mereka ada klub asal Vietnam Becamex Binh Duong yang juga mengoleksi empat poin tetapi kalah selisih gol.

Adapun di peringkat pertama masih diisi Ceres Negros yang selalu menang di tiga pertandingan, sementara klub wakil Myanmar Shan United berada di posisi keempat dengan nol poin. ***3***

Baca juga: Bepe siap genjot latihan demi maksimalkan kemampuan

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019