Radovic tidak permasalahkan laga Persib vs Arema diundur

Bandung (ANTARA News) – Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku tidak mempermasalahkan terkait pengunduran laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung menghadapi Arema FC.

“(Diundur) itu biasa di sini ya, itu oke, kita harus selalu adaptasi dan sekarang tidak apa-apa, tidak masalah, kita siap,” kata Miljan Radovic seusai sesi latihan Persib di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu.

Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Persib akan menghadapi tim berjuluk Singo Edan ini pada Jumat (15/2).

Kini jadwal terbaru yang dikeluarkan PSSI menyebutkan laga tersebut akan digelar Senin (18/2) di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 15.00 WIB.
Baca juga: Laga Persib vs Arema FC diundur

Begitu juga dengan leg kedua, tim Maung Bandung yang akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang pada Rabu (20/2) diubah menjadi Jumat (22/2).

Radovic menuturkan dirinya mengambil sisi positif dari jadwal pertandingan yang sering kali berubah-ubah karena hal tersebut bisa berdampak baik untuk pemulihan tim pasca menghadapi Persiwa Wamena Senin, (11/2).

“Lebih bagus kalau kita punya waktu untuk pemulihan dan punya latihan lagi itu bagus untuk tim. Tapi siap untuk lawan Arema kita siap,” katanya.

Sebelumnya Laga antara Persib Bandung kontra Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 diundur oleh PSSI selaku operator kompetisi, dari penetapan sebelumnya yang direncanakan dilaksanakan pada Jumat (15/2).

Berdasarkan keterangan di laman PSSI, perubahan jadwal tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tanggal 12 Februari 2019. Kedua manajemen tim pun sudah dikirimi surat tersebut.

“Laga Persib lawan Arema FC akan berlangsung pada Senin (18/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk leg pertama,” demikian keterangan yang tertera dalam laman PSSI.

Selanjutnya leg kedua akan dilaksanakan pada Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dua leg laga tersebut akan kick off pukul 15.00 WIB. Sebelumnya Persib juga mengalami pengunduran jadwal pertandingan saat pertandingan sebelumnya melawan Persiwa Wamena.

Baca juga: Miljan Radovic puas Persib mampu libas Persiwa

Pewarta:
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019