Santiago Solari berhati-hati seiring perjalanan waktu

Jakarta (ANTARA News) – Tersemangati dengan ungkapan, sedikitlah berhati-hati dengan perjalanan waktu yang terkadang tidak menentu, maka pelatih Real Madrid Santiago Solari mengobarkan semangat tempur agar tim asuhannya mempertahankan performa terbaik di setiap laga.

Santiago Solari tentu saja tidak ingin terantuk dengan onak berduri, terlebih ketika melawan Ajax Amsterdam dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, yang diadakan di Johan Crujff Arena, Amsterdam, pada Rabu waktu setempat.

Real Madrid sedang berada dalam grafik penampilan cenderung meningkat setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-1 dalam pertandingan pada Sabtu pekan lalu. Hasil itu mampu mendongkrak posisi Los Blancos di klasemen Liga Spanyol pada pekan ini.

“Kami harus mempertahankan performa terbaik sejak pekan ini (setelah menang dari Atletico),” kata Solari kepada para wartawan sebagaimana dikutip dari laman Marca.

“Kami terus bertarung dan bersaing di setiap pertandingan. Setiap laga memotivasi setiap pemain agar terus tampil lebih baik lagi. Kami siap melawan tim yang dihuni sejumlah pemain handal.”

“Siapa yang akan bermain di posisi bek kiri? Kami masih harus menjalani sesi latihan dan kami segera mengambil keputusan.”

“Marcelo dapat saja menjadi kapten kesebelasan. Ia terus melakoni sesi dengan sangat bersemangat,” kata Solari.

Baca juga: Semoga ini firasat baik, Santiago Solari nasehati Marcelo

Baca juga: Prediksi Ajax vs Real Madrid

Baca juga: Bale cetak gol indah, Madrid tumbangkan Espanyol

Penerjemah: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019