Taklukkan Parma, Inter cetak gol pertamanya tahun ini

Jakarta (ANTARA News) – Pemain pengganti Lautaro Martinez mencetak gol pertama Inter Milan di Liga Italia (Serie A) tahun ini untuk memberi kemenangan 1-0 yang sangat mereka butuhkan di Parma, Minggu WIB.

Martinez menggantikan Joao Mario pada menit ke-77 dan langsung mencetak golnya dalam waktu dua menit kemudian.

Inter mampu mendominasi penguasaan bola di lini tengah dan Radja Nainggolan mengumpan bola ke pemain asal Argentina itu yang dalam posisi tanpa penjagaan untuk selanjutnya melepas tembakan ke gawang.

Tim besutan Luciano Spalletti ini tetap bercokol di peringkat ketiga Serie A dan tetap di jalur kompetisi Liga Champions musim depan dengan 43 poin, sementara Parma berada di urutan ke-12 dengan 29 poin.

Parma yang sebelumnya dalam tiga pertandingan liga hanya bermain imbang 0-0 dengan Sassuolo dan kalah 1-0 dari Torino dan Bologna, mencoba untuk bangkit sebelum turun minum ketika mantan pemain depan Liverpool dan Roma Gervinho melakukan tembakan keras ke gawang Inter.

Danilo D’Ambrosio sempat merobek jala Inter ketika dia membalikkan bola dari sepakan sudut pada menit ke-54, tetapi gol itu dibatalkan setelah tayangan VAR menunjukkan bola mengenai lengannya.

Kepercayaan diri Inter pulih setelah mengemas gol dan Matias Vecino pun sempat mengancam gawang Parma lewat tendangan bebas, sementara Marcelo Brozovic juga melepas tembakan rendah terarah.

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Italia, Milan belum bisa dekati Inter

Baca juga: Inter tumbang di kandang sendiri lawan Bologna

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019